Jl. Jenderal Sudirman, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten
Open Hours: Mon - Sat: 8 am - 5 pm, Sunday: CLOSED
LPPM Universitas RaharjaLPPM Universitas Raharja

Peraih Sentra HKI Universitas Raharja

 ✨Welcome To Peraih Sentra HKI Universitas Raharja✨
 ✨IMF Peraih Sentra HKI Universitas Raharja✨

 

 

 

Previous Post Previous Post
Newer Post Newer Post

35 Comments

  • Cintia octaviani

    February 20, 2022 - 9:10 pm

    Wahhh pengembangan ini sangat menarik sekali… Membuat mahasiswa dan dosen universitas raharja semakin terlihat gigih dalam mencetus penemuan terbaru… Disajikan sesuai Prodi jadi semakin signifikan… Dan pastinya bisa lihat Prodi mana yang lebih unggul 🥳🥳🥳

  • Ita sari Perbina manik

    February 20, 2022 - 9:12 pm

    Terimakasih, karena dengan adanya susunan perolehan sentra HKI sesuai Prodi membuat kita lebih gigih lagi menciptakan intelektual baru untuk meeningkatkan 🤗🤗🤗

  • Sindy Amelia

    February 20, 2022 - 9:46 pm

    Signifikan sekali… Kita jadi tau, Prodi mana yang unggul, tak hanya itu kita juga tau dosen dan mahasiswa mana yang menjadi pentolan 🤗🤗🤗

  • Yochebed

    February 21, 2022 - 11:33 am

    Inovasi terbaru ini sungguh sangat informatif… Tak hanya di susun sesuai dengan prodi, tapi ada juga badge penghargaan yang dapat memotivasi kita memberikan yang terbaik^^ Jadi semakin semangat memberikan karya terbaik…. Menu Sentra HKI juga, disajikan dengan banyak informasi seputar hki membuat kita orang awam jadi tau apa itu sentra hki….

  • alfin

    February 21, 2022 - 11:37 am

    Hal yang sangat inovatif sekali, peraihan ini dibuat dengan sangat signifikan dan relevan. Membuat mahasiswa dan dosen semakin terpacu memberikan yang terbaik… tak hanya perolehan, ada juga badge penghargaan bagi 3 peraihan tertinggi, info seputar haki juga disajikan dengan menarik dan informatif, membuat kita orang awam paham bagaimana hki itu diproses^^

  • Nanda

    February 21, 2022 - 11:40 am

    Menarik banget yah, penemuan terbaru ini… membuat aku yang baru memulai perkuliahan di universitas raharja, semakin semangat memberikan karya intelektual terbaik… Informasi seputar pendaftaran dan gambaran hki disajikan dengan terperinci membuat aku paham akan pentingnya perlindungan hak kekayaan intelektual^^

  • Vonda

    February 21, 2022 - 11:47 am

    Inovasi terbaik untuk bisa membuat kita semangat memberikan karya intelektual terbaik untuk kampus kita tercinta. Cara pendaftaran dan pembayaran juga telah disajikan dengan informatif membuat orang awam paham pentingnya perlindungan karya intelektual kita^^

  • Faizal Fazri

    February 21, 2022 - 11:50 am

    Solusi yang sangat membuat impact besar untuk mendukung peningkatan akreditasi universitas raharja, sesuai dengan prodinya… Jadi semangat untuk memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta thank you^^

  • Lidya Wijayanti

    February 21, 2022 - 1:29 pm

    Jadi semakin tertarik membuat karya intelektual, karena sudah difasilitasi dengan begitu cantik dalam satu wadah… tak hanya informasi berupa alur pendaftaran, tapi juga disajikan sesuai dengan prodi jadi kita tau siapa aja yang unggul, penelitian yang bermanfaat dengan impact yang luar biasa😘😘

  • Adan

    February 21, 2022 - 1:40 pm

    Penelitian ini tentunya sangat bermanfaat bagi pribadi raharja yang tidak tau akan perlindungan Hak Kekayaan Intelektual. Terimakasih telah menyajikan alur pendaftaran dengan begitu baik dan perolehan yang relevan^^

  • Hega Lutfilah Juniar

    February 21, 2022 - 2:12 pm

    Disini sangat terlihat jelas sekali perolehan sentra hki yang sangat signifikan. Hal ini dapat menjadi pemacu semangat pribadi raharja lainnya untuk berlomba-lomba membuat karya intelektual bernilai jual tinggi. Pada menu ini juga ditampilkan dengan sangat cantik dan informatif sekali membuat orang awam seperti saya paham^^

  • Krisma

    February 21, 2022 - 2:43 pm

    Penelitian ini sungguh sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang ingin meraih dan mengukir prestasi lebih untuk universitas raharja. Terimakasih, karena berkat penelitian ini kita sudah difasilitasi akan pentingnya perlindungan hak kekayaan intelektual^^

  • Siti Nurindah Sari

    February 21, 2022 - 3:43 pm

    Sub menu pengembangan ini sangat menarik sekali, memotivasi untuk bisa menjadi lebih baik dan unggul dalam menciptakan karya intelektual. Panduan yang ada juga disajikan dengan sangat informatif dan terperinci^^

  • Tika

    February 21, 2022 - 4:37 pm

    Penemuan terbaik untuk dapat memotivasi pribadi raharja lainnya baik mahasiswa maupun dosen untuk memberikan karya-karya mahal intelektual yang bisa memajukan akreditasi kampus maupun program studi. Apalagi ada teknik gamifikasinya, jadi makin semangat deh^^

  • Ezzy

    February 24, 2022 - 2:09 pm

    Penelitian ini, sungguh sangat relevan dan dapat membuat impact timbal balik bagi yang melihatnya… Jadi kita sebagai mahasiswa dan dosen berlomba-lomba memberikan yang terbaik^^

  • Agung Rizky

    February 24, 2022 - 2:17 pm

    Penelitian ini sangat menguntungkan untuk peningkatan Sentra HKI Universitas Raharja. Untuk meningkatkan akreditasi kampus melalui program studi juga bisa lhooo… Pokoknya ajib banget deh noveltynya

  • Lia

    February 24, 2022 - 2:28 pm

    Susunannya relevan banget yahhh… Bisa buat semangat nyiptain karya intelektual, juga bisa buat ningkatin mutu kualitas… Akreditasi kampus juga bisa naek nihhh

  • Diana Putri

    February 24, 2022 - 2:48 pm

    Pengembangan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan akreditasi kampus tercinta ini. Selain itu kita jadi semangat membuat karya intelektual bernilai jual tinggi yang nantinya akan bermanfaat untuk banyak orang^^

  • Muhamad Fabio

    February 24, 2022 - 2:51 pm

    mantap, dengan adanya HKI ini bisa meningkatkan akreditasi program studi yang ada di Universitas raharja

  • Efa Ayu

    February 24, 2022 - 3:10 pm

    Solusi ini sungguh sangat bermanfaat, ga cuma disusun secara relevan tapi ada gamifikasinya juga yang bisa bikin semangat menciptakan karya intelektiual untuk universitas raharja tercinta ini^^

    • Viola Tashya

      March 5, 2022 - 1:05 pm

      L

  • Maulana Yusuf

    March 2, 2022 - 11:28 am

    Wow dengan adanya peraihan Sentra HKI sesuai dengan Program Studi kita jadi dapat meningkatkan akreditasi Program Studi pada Universitas Raharja, seperti perolehan paten hingga HKI produk unggulan yang diciptakan, penjelasan yang disampaikan mudah di vahami dan sangat bermanfaat bagi pembacanya 🙂

  • Nimatul Khofifah

    March 5, 2022 - 12:28 pm

    Terimakasih ka, dengan adanya susunan perolehan sentra HKI membuat kita lebih gigih lagi untuk menciptakan intelektual baru 🤗

  • Muhammad Reza Athallah

    March 5, 2022 - 12:39 pm

    Sungguh sebuah solusi yang sangat bermanfaat, dengan adanya HKI yang sesuai dengan Program Studi kita bisa meningkatkan Akreditasi Program Studi Universitas Raharja.

  • Nimatul Khofifah

    March 5, 2022 - 12:43 pm

    Wah bagus sekali, dengan adanya peraihan Sentra HKI Program Studi guna ini untuk peningkatkan akreditasi sangat bagus, sangat bermanfaat juga^^

  • Afrihans

    March 5, 2022 - 12:55 pm

    Sangat bermanfaat sekali dengan adanya HKI ini, menjadi semangat menciptakan karya intelektual dan meningkatkan program studi di Universitas Raharja

  • Ihsan Nuril Hikam

    March 5, 2022 - 12:57 pm

    Wow sangat bagus untuk solusinya, bisa menambahkan akreditasi prodi kampus juga. Susunannya juga rapih untuk dibaca😊😊😊

  • Ihsan

    March 5, 2022 - 12:57 pm

    Disini sangat terlihat jelas sekali perolehan sentra hki yang sangat signifikan. Hal ini dapat menjadi pemacu semangat pribadi raharja lainnya untuk berlomba-lomba membuat karya intelektual bernilai jual tinggi. Pada menu ini juga ditampilkan dengan sangat cantik dan informatif sekali membuat orang awam seperti saya paham^^

  • Nur Ihsan

    March 5, 2022 - 1:00 pm

    Info yang sangat bagus dan bermanfaat, Sebelumnya saya tidak terlalu tahu apa itu HKI dan betapa pentingnya HKI ini, dengan adanya info ini, saya jadi bisa lebih mengetahui betapa pentingnya HKI ini dalam meningkatkan Akreditasi Program Studi Universitas Raharja.

  • Putri

    March 5, 2022 - 1:00 pm

    Penelitian ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan akreditasi kampus tercinta ini. Selain itu kita jadi semangat membuat karya intelektual bernilai jual tinggi yang nantinya akan bermanfaat untuk banyak orang^^

  • Muchlishina Madani

    March 5, 2022 - 3:03 pm

    Terimakasih, karena dengan adanya susunan perolehan sentra HKI sesuai Prodi membuat kita lebih gigih lagi menciptakan intelektual baru untuk meeningkatkan 🤗🤗🤗

  • Aditya Mardiansyah

    March 5, 2022 - 3:46 pm

    Dengan HKI semoga UR lebih terus maju dan semoga kedepannya bisa nambah fakultas lagi 🚀🚀

  • Dwi Apriliasari

    March 5, 2022 - 7:32 pm

    Yuhuu dengan konsep gqmifikasi ini, emang paling mantep dehbuntuk kita sebagai mahasiswa dan dosen saling bersaing dalam menghasilkan inovasi dan kekayaan intelektual yang luar biasaaaa

  • Rafly Ananda Dwi Septian

    March 7, 2022 - 2:01 pm

    Penelitian ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa/Mahasiswi Raharja yang tidak mengetahui tentang perlindungan
    Hah Kekayaan Intelektual, Terimakasih untuk pribadi raharja yang sudah melakukan penelitian ini, ini sangat
    berguna^^

  • Ananda Uswatun H

    March 7, 2022 - 4:41 pm

    Emang kolaborasi paling mantep dengan menggunakan gamifikasi ini bisa meningkatkan daya saing mahasiswa untuk menciptakan intelektual baru😍

Leave a comment

X